Setelah 30 tahun Sanyo membuka pabrik di Indonesia dan memasarkannya melalui PT. Setrindo Prima hingga saat ini pompa air Sanyo masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Pompa air Sanyo masih menjadi Rajanya Pompa Air di Indonesia. 

Banyak pilihan pompa air Sanyo yang bisa teman Sanyo pilih tergantung dengan kebutuhan. Untuk kebutuhan rumah tangga, kamu bisa memilih pompa air sumur dangkal, jenis pompa air ini dipilih karena memiliki spesifikasi rata-rata pada daya hisapnya yang berkisar 9 meter serta daya pancar (dorong) yang berkisar antara 9 hingga 15 meter (tergantung tipe produk yang digunakan) dan ini sesuai dengan karakteristik untuk menghisap air sumur di rumah. Beberapa pompa air Sanyo sumur dangkal yang bisa menjadi pilihan untuk teman Sanyo ada seri non otomatis P-WH137C, P-WH236C, P-WH138C, serta ada seri otomatis dengan tipe P-H130B, P-H175C, P-H125A, P-H137AC, P-H236AC.

Selain pompa sumur dangkal, ada pompa sumur dalam terdiri dari dua jenis yaitu semi jet pump & jet pump. Jenis pompa air semi jet pump digunakan untuk sumur yang memiliki kedalaman air hingga 11 meter dan tinggi 9 meter. Sedangkan mesin jet pump biasanya digunakan untuk sumur yang sangat dalam dengan kedalaman maksimal 20 meter. Perbedaan keduanya terletak pada daya sedot dan daya dorong mesinnya yang disesuaikan dengan kedalaman sumur.

Berdasarkan spesifikasinya, pompa air jet pump memiliki daya hisap dan daya dorong paling jauh, dibandingkan dengan pompa sumur dangkal dan pompa benam. Jika pompa benam mampu mengangkat air dari sumur dengan kedalaman yang sama dengan jetpump bukanlah daya hisap yang dioptimalkan, melainkan daya dorongnya yang cukup jauh. Sanyo memiliki banyak pilihan pompa air jetpump untuk teman Sanyo di seluruh Indonesia dengan berbagai tipe pompa sumur dalam baik buatan Indonesia maupun Jepang. Pompa air sumur dalam non-otomatis made in Indonesia dengan tipe PD-WH130B & PD-WH200B, pompa air sumur dalam otomatis made in Indonesia dengan tipe PD-H200B & PD-H250B. Pompa air sumur dalam  tipe otomatis made in Japan dengan tipe PD-S255A, PD-H255DJP, PD-H405JP, PD-H255JP, PD-H605JP.

Selain pompa sumur dangkal serta sumur dalam, Sanyo juga mempunyai pilihan pompa air  untuk memperkuat debit air. Pompa dorong atau bisa kita bilang pompa booster adalah pompa yang digunakan untuk memberikan tekanan, pompa ini merupakan alternatif tambahan dari penggunaan jenis pompa air hisap yang sudah kita pakai dirumah. Pompa booster biasanya diletakan dibawah penampungan air (tower air), pompa ini tidak memiliki fungsi untuk menghisap. Dengan memakai (menambahkan) pompa booster maka debit air yang keluar dari keran atau shower lebih kencang serta  menjadi lebih banyak dari sebelumnya.

Sanyo Indonesia mempunyai 2 jenis pompa booster. Ada yang otomatis dan non otomatis. Untuk tipe non otomatis, Sanyo mempunyai 3 tipe pompa booster yang disesuaikan dengan kapasitasnya yaitu PB-WH750BCP, PB-WH1100BCP & PB-WH1500BCP. Untuk tipe otomatis, Sanyo mempunyai tipe PB-H135C dan yang terbaru adalah PB-H235C. 

Semua jenis pompa air Sanyo bisa kamu gunakan di rumah, kos-kosan, gedung serta tempat usahamu sesuai dengan spesifikasi yang digunakan. Jangan lupa selalu gunakan pompa air Sanyo, Rajanya Pompa Air ya Sanyo!