Pompa air Sanyo selalu menjadi pilihan keluarga Indonesia. Selain membuat pompa air di Indonesia, Sanyo juga memiliki pompa impor Made In Japan. Keunggulan dari pompa air impor ini adalah memiliki jet yang tahan lama karena terbuat dari bahan logam serta dilapisi bubuk anti karat jadi lebih kuat dan awet. Pompa impor ini juga memiliki thermal protector yang berfungsi untuk mendeteksi temperatur motor yang tidak normal dan menghentikan motor secara otomatis. 

Pilihan pompa air impor yang bisa teman Sanyo coba adalah pompa air sumur dalam tipe otomatis PD-H405JP dan PD-H605JP. Selain kuat juga tahan lama, pompa air sumur dalam otomatis tipe PD-H405JP memiliki spesifikasi daya hisap 35m, daya pancar 14m & kapasitas 34l/min (saat total head 26m). Untuk tipe PD-H605JP memiliki spesifikasi daya hisap 39m, daya pancar 14m & kapasitas 46/min (saat total head26m).

Berikut adalah beberapa kelebihan pompa air Sanyo tipe PD-H405JP dan PD-H605JP :

  • Motor listrik/dinamo pompa pada pompa air Sanyo made in Japan ini  berukuran besar dan mampu menghasilkan kekuatan besar baik secara RPM yang lebih cepat dan PK yang lebih kuat.
  • Menggunakan motor listrik yang besar ini berfungsi agar dapat memutarkan impeller yang besar  secara optimal sehingga mampu menghisap air dari jarak yang jauh. Dengan impeller yang besar juga mampu menghisap air lebih banyak.
  • Injektor atau mata jet bukanlah komponen yang berbentuk seperti mata. Mata jet ini adalah rahasia terbesar kenapa pompa air sumur dalam mampu menghisap air lebih jauh dibanding pompa air biasa. Injektor ini adalah alat yang digunakan untuk mengaplikasikan air dari pipa dorong untuk membantu mendorong air agar naik menggunakan pipa hisap. Ini menjelaskan kenapa jet pump memiliki kekuatan hisap yang lebih kuat dibanding pompa biasa. 

Jadi sudahkah kamu menggunakan pompa air sumur dalam Sanyo made in Japan? Rajanya Pompa Air ya Sanyo!