Sejak Pompa air Sanyo pertama kali hadir di Indonesia yaitu pada tahun 1969, mungkin inilah pertama kalinya Sanyo juga ikut merasakan dampak pandemi corona di 2020. Tetapi sesuai dengan visi misi Sanyo yang akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan produk berkualitas, harga kompetitif serta servis memuaskan, Sanyo optimis dan terus berproduksi dengan tetap mempertahankan kualitas serta kuantitas produk pompa air berStandar Nasional Indonesia (SNI) untuk beragam model pompa lokal maupun import.

Sanyo membuka pabrik di Indonesia sejak tahun 1990 dengan nama PT. Sanyo Industries Indonesia dan dipasarkan melalui PT. Setrindo Prima hingga saat ini. Sejak dulu Sanyo dikenal sebagai Pompa air nomor satu di Indonesia & Rajanya Pompa Air, ini bukan tanpa alasan karena Sanyo merupakan salah satu pionir pompa air di Indonesia dan sebagian masyarakat di Indonesia dari dulu terbiasa menyebut pompa air dengan nama ‘Sanyo’.

Beberapa pompa air yang menjadi andalan dari Sanyo Indonesia, yang paling terbaru adalah Pompa Booster Otomatis PB-H135C, setelah sebelumnya juga mengeluarkan Pompa Booster non Otomatis PB-WH750CP, PB-WH1100BCP, PB-WH1500BCP. Selain pompa booster beberapa pompa air Sanyo yang di produksi oleh Sanyo adalah P-WH138C, P-H175C, P-H258JP, PD-H405JP dan beberapa pompa air lainnya. Perjalanan panjang di Indonesia telah menjadikan pompa air SANYO menjadi sebuah merek yang melekat di hati masyarakat Indonesia & Pompa Air nomor Satu di Indonesia.

yang pada akhirnya membawa pompa air SANYO mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya adalah Top Brand Award & Indonesia Best Brand Award (IBBA). Pompa SANYO mendapatkan Triple platinum karena telah meraih penghargaan IBBA berturut-turut selama 17 tahun (2003 – 2020) dan Top Brand Award sejak tahun 2012. Ini membuktikan Sanyo selalu menjadi pilihan nomor satu pompa air di Indonesia.